Hadiri Pengukuhan Pamter Pusat dan Warga Kehormatan PSHT, Wali Kota: Saya Titip Untuk Kemajuan Kota Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

17 Oktober 2021

MADIUN- Kemajuan Kota Madiun menjadi prioritas utama Wali Kota Maidi. Oleh sebab itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu terus menekankan bahwa seluruh elemen masyarakat yang ada di kota ini harus bahu membahu dalam memajukan kota. Tak terkecuali para pendekar yang tergabung dalam perguruan pencak silat.

“Kota ini diapit beberapa kabupaten. Untuk itu saya titip kemajuan Kota Madiun. Karena kita ini kota pendekar banyak pendekar tentunya akan banyak membawa kemajuan Kota Madiun. Mari kota ini kita jaga bersama,” ungkap wali kota saat memberikan sambutan di acara pengukuhan pamter pusat dan warga kehormatan PSHT, Minggu (17/10).

Dalan kesempatan yang sama, wali kota juga mengapresiasi pemberian predikat warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) kepada dua tokoh. Yakni, DPD RI AA La Nyalla Mattalitti dan Ketua BPKN RI Rizal E. Halim. Melalui pengukuhan itu diharapkan mampu menjalin sinergi untuk kemajuan bersama.

Senada dengan hal tersebut, Ketua PSHT Drs. R. Moerdjoko H.W mengatakan bahwa adanya pengukuhan pasukan pengaman Persaudaraan Setia Hati Terate (Pamter) diharapkan mampu menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dalam organisasi maupun yang diluar itu.

“Menjadi warga kehormatan PSHT semoga dengan berkenaan beliau berdua akan dapat jadi motivasi kelurga besar PSHT agar kehadiran kita dalam situasi apapun dapat diterima masyarakat,” jelasnya.

Juga diharapkan melalui hal ini dapat mendidik anak bangsa memiliki jiwa patritik nasionalis dan tetap dapat dilestarikan ke generasi penerus. Sebagaimana nilai-nilai luhur yang telah dijadikan pedoman oleh PSHT selama ini.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Serahkan BRS, Kepala BPS: IPM Kota Madiun Naik 0,42 Poin

Serahkan BRS, Kepala BPS: IPM Kota Madiun Naik 0,42 Poin

MADIUN – Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kota Madiun masih cukup tinggi di Jawa Timur. IPM Kota Pendekar masih bertengger di tiga teratas. Pun, tercatat ada peningkatan 0,42 poin. IPM di angka 81,25 saat ini. Sementara IPM 2020 di angka 80,83. Hasil penghitungan...

Don`t copy text!