Gelar Forum Kerukunan Umat Beragama, Wali Kota Pesan Saling Hargai dan Hormati Antar Sesama

Di Posting Oleh madiuntoday

26 Oktober 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kota Pendekar khususnya, untuk selalu menomor satukan sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada. Hal itu seperti yang disampaikan wali kota dalam sambutannya saat menjadi narasumber di forum kerukunan umat beragama, Selasa (26/10).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap forum kerukunan umat beragama (FKUB). Karena berkat kerja keras dan sumbangsihnya selama ini, mampu membantu pemkot dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Saya terimakasih. Kalau tidak ada kerukunan antar umat beragama keberhasilan dalam mengerem Covid-19 ini tidak ada,” ungkapnya.

Wali Kota menyebut, untuk capaian vaksinasi secara total, Kota Madiun sudah 95,88 persen lebih. Sedangkan lansia sudah 60,16 persen. Untuk menuju level 1 memang kurang indikator vaksin lansia. Maka dari itu seluruh pihak diwajibkan untuk bisa menjaga kondisi yang sudah baik ini.

Tak lupa, wali kota menekankan untuk saling menjaga kerukunan antarumat beragama yang sudah terjalin harmonis di Kota Madiun selama ini. Menurutnya, dengan menjaga keharmonisan akan membawa keamanan dan ketertiban yang menjadi dasar dalam menjalani kehidupan sosial.

“Kalau sudah aman dan tentram maka pembangunan di suatu daerah akan lancar karena tidak terganggu permasalahan yang seharusnya tidak terjadi,” pungkasnya.
(luki/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!