Juara Pertama Ajang Putri Remaja Jatim, Ferensa Thitania Agpenta Putri Melaju ke Tingkat Nasional

Di Posting Oleh madiuntoday

26 Oktober 2021

MADIUN – Kota Pendekar gudangnya anak muda berprestasi sepertinya bukan isapan jempol semata. Hal itu salah satunya dibuktikan lewat raihan prestasi membanggakan dari Ferensa Thitania Agpenta Putri. Tak hanya berusia belia, namun gadis 17 tahun itu juga cantik dan tentunya berbakat.

Setelah berhasil mengharumkan nama Kota Madiun lewat event pemilihan Putri Remaja Jawa Timur 2021. Kini dirinya akan melaju satu tingkat lebih tinggi, yakni ajang Putri Remaja Indonesia yang akan digelar mulai 3 November mendatang.

“Saat ini saya sedang mematangkan persiapan. Mulai dari public speaking, catwalk, dan menyanyi,” akunya.

Feren, sapaan akrabnya mengaku persiapannya kali ini cukup menguras energi. Pasalnya dirinya hanya memiliki waktu dua minggu untuk menyiapkan performanya agar sempurna. Maklum, dalam ajang pemilihan untuk anak usia 14-18 tahun ini, terdapat beberapa kategori penilaian, diantaranya, smart, behavior, beauty, dan influence.

“Optimis itu harus. Saya berusaha menampilkan yang terbaik. Gelar juara adalah bonus,’’ tuturnya saat ditanya kunci kepercayaan dirinya dalam mengikuti ajang tersebut.

Seperti diketahui, putri pasangan Agus Sutanto dan Peni Dyah Erliandari ini sebelumnya berhasil mengalahkan 40 peserta dari kota/kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur dengan mengusung slogan 3K. Yakni kendalikan waktu, kendalikan pikiran, dan kendalikan hati.

Di ajang Putri Remaja Indonesia nanti, gadis kelahiran 28 November 2003 ini bakal melawang 40 peserta lainnya yang berasal dari perwakilan provinsi yang ada di Indonesia. Dirinya berharap, bakal mendapatkan hasil yang terbaik.

“Yang jelas saya sudah berusaha, semoga hasil yang terbaik bisa saya dapatkan dan tentunya bisa membanggakan nama Kota Madiun,” pungkasnya.

Terakhir, Feren menambahkan warga Kota Madiun bisa menyuarakan dukungannya melalui link https://youtu.be/qUv6OIF4P3c.
(dhevit/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!