Ronda Sekaligus Resmikan Lapak Ronggo Kuning, Wali Kota Harapkan Warga Jaga Kondisi Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

26 Oktober 2021

MADIUN – Ronda Bareng Wali Kota Madiun terus berlanjut. Setelah malam sebelumnya digelar di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun. Kali ini, Senin (25/10) malam. Ronda digelar di Lapak Ronggo Kuning Kelurahan Ngegong. Giat tersebut sekaligus untuk meresmikan lapak yang berada di Jalan Keningar itu.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Maidi mengapresiasi keberadaan lapak yang cukup stragegis. Harapannya aktivitas masyarakat bisa digelar di lokasi tersebut. Ditambah dengan kehadiran lapak-lapak yang menyajikan berbagai macam pilihan makanan.

“Lokasinya bagus cukup rindang. Jadi masyarakat akan suka disini,” terangnya.

Meskipun kegiatan warga sudah diizinkan, namun wali kota tetap tegas meminta masyarakat untuk menjaga kondisi Kota Pendekar, utamanya dalam menjaga tertib melaksanakan protokol kesehatan. Tak henti-hentinya Wali Kota Maidi juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa jangan lengah akan kondisi covid yang cukup landai ini.

“’Saat ini Covid-19 cukup landai. Tetapi bukan berarti kita boleh lengah dan tidak disiplin prokes. Protokol kesehatan ini tidak boleh ditinggalkan,’’ kata wali kota.

Seperti giat sebelumnya, Ronda menjadi ajang serap aspirasi dan masukan dari warga. Tak lupa testing antigen bagi tamu undangan, hingga vaksinasi Covid-19. Juga dalam kesempatan yang sama wali kota memberikan santunan kepada 10 anak yatim-piatu yang ada di Lingkungan Kelurahan Ngegong.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!