Wakili Jatim di Ajang Putri Remaja Indonesia, Ferensa Thitania Agpenta Putri Minta Doa Restu ke Wali Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

26 Oktober 2021

MADIUN – Salah satu prestasi kembali ditorehkan oleh anak muda asal Kota Madiun. Kali ini prestasi itu berasal dari Ferensa Thitania Agpenta Putri yang bakal mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional di ajang Putri Remaja Indonesia.

Rencananya ajang bergengsi yang diikuti para remaja penuh talenta se-Indonesia itu bakal digelar pada 3 November mendatang. Maka dari itu, Feren sapaan akrab gadis yang berusia 17 tahun itu mendatangi Balaikota Madiun untuk meminta doa restu langsung kepada Wali Kota Maidi.

“Saya terimakasih sekali bahwa warga Kota Madiun ikut mengharumkan nama daerah. Mewakili Jatim untuk ke nasional. Ini luar biasa karena sudah menyisihkan banyak peserta lain,” terang Wali Kota Maidi, Selasa (26/10).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu juga berharap agar Feren mendapatkan juara. Seperti prestasi yang baru saja diraih salah seorang anak muda Kota Madiun lewat lomba mendongeng.

“Mudah-mudahan bisa berhasil juara nasional,” ucap wali kota.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Feren juga memohon doa restu kepada seluruh warga Kota Madiun dan Jawa Timur untuk keberhasilannya. “Mohon doa restu semoga saya bisa membawa nama baik Kota Madiun ke tingkat nasional,” pungkasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!