Wali Kota Terima Audiensi Pimpinan LDII

Di Posting Oleh madiuntoday

24 November 2021

MADIUN – Kota Madiun terdiri atas beragam suku, agama, ras, dan budaya. Semuanya dapat hidup bersama secara harmonis hingga saat ini. Hal tersebut tak lepas dari peran organisasi masyarakat dan warga yang memiliki toleransi tinggi.

Kerukunan antarwarga inipun diharapkan dapat terus terjalin. Sehingga, proses pembangunan di Kota Madiun dapat berjalan lancar. “Kerukunan itu kunci suksesnya pembangunan,” tutur Wali Kota Madiun Maidi saat menerima audiensi pimpinan DPD LDII Kota Madiun di balai kota, Rabu (24/11).

Harapan orang nomor satu di Kota Pendekar itu rupanya diterima dengan baik oleh Ketua DPD LDII Kota Madiun Sukamto. “Apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah akan kami dukung,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi, dalam pertemuan tersebut pengurus LDII juga menyampaikan buku implementasi paradigma baru LDII. Serta, memberikan susunan pengurus LDII baik di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan.

“Harapannya ke depan sinergi antara pemkot dan LDII bisa terjalin untuk pembangunan Kota Madiun,” tandasnya. (Luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!