HUT Ke-58, Wali Kota Ungkapkan Doa Dan Harapan Untuk Korem 081 DSJ

Di Posting Oleh madiuntoday

25 November 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ), Kamis (25/11). Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga berkesempatan memberikan sambutan sebagai perwakilan kepala daerah dan forkopimda di wilayah kerja Korem 081 DSJ.

Dalam sambutannya, wali kota memberikan selamat atas pertambahan usia markas militer di Jalan Pahlawan tersebut. Tak hanya itu, wali kota juga menyampaikan doa dan harapan agar Korem 081 DSJ semakin solid, responsif, dan adaptif seperti tema yang diangkat untuk pertambahan usianya tahun ini.

“Korem semangatnya luar biasa. Sinergitas dengan pemerintah kota juga terjalin dengan baik. Saya harap ke depannya bisa semakin sukses,” tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota mengungkapkan bahwa sinergi kuat antara korem dengan pemkot salah satunya ditunjukkan selama penanggulangan penularan Covid-19. Mulai dari pencegahan penularan, perawatan pasien, hingga penyaluran bantuan bagi warga terdampak. Sehingga, angka kasus Covid-19 di wilayah kerja Korem 081 DSJ bisa ditekan. Tak terkecuali, di Kota Madiun.

Hal serupa juga disampaikan oleh Danrem 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. Dalam sambutannya secara virtual, Danrem mengimbau kepada anggota untuk menjadikan peringatan HUT sebagai momen introspeksi diri. “Agar ke depannya kerja kita untuk masyarakat bisa semakin baik. Salah satunya untuk penanggulangan Covid-19,” jelasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!