Beri Pembinaan Pegawai PDAM, Wali Kota Pesan Tingkatkan Pelayanan Bagi Pelanggan

Di Posting Oleh madiuntoday

27 November 2021

MADIUN – Perumda PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun menggelar Character Building dan Family Gathering di Ngrowo Bening Edupark, Sabtu (27/11). Kegiatan yang diikuti oleh 111 karyawan PDAM tersebut dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam sambutannya, wali kota mengimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan PDAM. “Pelayanan tidak boleh berkurang. Karena dapat berakibat nilai usaha berkurang dan perusahaan tidak memiliki prestasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota menegaskan, seluruh pegawai harus memiliki satu visi dan misi yang sama. Yakni, peningkatan pelayanan terhadap pelanggan. Serta, meningkatkan kesejahteraan pegawai PDAM. Caranya, dengan terus berinovasi dan mengambil peluang-peluang usaha.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga mengimbau agar seluruh karyawan bisa bekerja sama dan saling membantu. “Ini tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda PDAM Tirta Taman Sari Suyoto mengatakan bahwa Character Building bertujuan untuk membekali pegawai terhadap jati diri, konsep diri, dan kualitas diri, pola pikir, kebiasaan, sikap dan perilaku kerja insan Perumda PDAM Tirta Taman Sari. “Melalui kegiatan ini diharapkan para pegawai semakin kompak. Sehingga, mampu membangun perusahaan yang lebih baik,” imbuhnya. (Dhevit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!