Dihadiri Wali Kota, Unipma Wisudakan 839 Mahasiswa

Di Posting Oleh madiuntoday

27 November 2021

MADIUN – Universitas PGRI Madiun melaksanakan wisuda terhadap 839 mahasiswa, Sabtu (27/11). Prosesi yang berlangsung di Gedung Graha Cendekia tersebut dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Kepada para wisudawan, orang nomor satu di Kota Pendekar itu berpesan agar dapat mengimplementasikan ilmu dari bangku perkuliahan di dunia kerja. Serta, dapat berkontribusi dalam pembangunan.

“Salah satu kampus terbaik di Kota Madiun adalah Unipma. Dengan wisuda hari ini berarti menambah SDM kompetitif di dunia kerja,” tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota menjelaskan bahwa SDM yang kompetitif mampu mengentaskan kemiskinan. Hal inipun sejalan dengan program Pemerintah Kota Madiun untuk mengatasi kemiskinan, memberantas kebodohan dan pengangguran.

Mantan Sekretaris Daerah Kota Madiun itupun berharap ke depannya sinergi antara Pemkot Madiun dan Unipma bisa terus terjalin. Sehingga, akan lebih banyak penelitian-penelitian kampus yang dapat diterapkan untuk menunjang pembangunan dan kemajuan di Kota Madiun.

“Kalau kotanya bagus, akan banyak mahasiswa yang ke sini dan Unipma harus menjadi kampus terbaik agar menjadi jujukan mahasiswa kuliah di sini,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

MADIUN – Vaksinasi booster terus dimaksimalkan di Kota Madiun. Sasarannya juga bertambah. Vaksinasi dosis 3 tersebut sudah bisa untuk dewasa mulai 18 tahun ke atas sebagai sasaran tambahan. Namun, terdapat sejumlah syarat tertentu salah satunya wajib sudah mendapatkan...

Don`t copy text!