Vaksinasi Dosis 2 Minggu Ini, Yuks Sukseskan Program Vaksinasi

Di Posting Oleh madiuntoday

28 November 2021

MADIUN – Vaksinasi Covid-19 harus tuntas. Bagi yang baru mendapatkan vaksinasi dosis pertama, yuks segera tuntaskan dengan dosis kedua. Setidaknya, 2.500 dosis vaksin kedua untuk jenis astrazeneca minggu ini. Layanan vaksinasi dosis kedua ini tersebar di berbagai fasilitas kesehatan. Mulai puskesmas sampai rumah sakit.

Capaian vaksinasi dosis kedua di Kota Madiun sejatinya sudah cukup tinggi. Yakni, mencapai 70 persen lebih. Sedang, untuk dosis pertama sudah melampaui 100 persen. Kendati begitu, vaksinasi terus dilakukan. Bahkan, Pemerintah Kota Madiun berkomitmen untuk membuka layanan vaksinasi untuk semua WNI. Artinya, layanan tidak hanya untuk warga Kota Madiun. Namun, semua warga Indonesia yang berada di Kota Madiun bisa mendapatkan layanan vaksinasi. Masyarakat yang membutuhkan layanan vaksinasi bisa datang sesuai jadwal yang ditentukan. Vaksinasi penting untuk membentuk kekebalan kelompok secara optimal. Jika terpapar, resiko yang muncul dapat semakin ditekan. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

MADIUN – Vaksinasi booster terus dimaksimalkan di Kota Madiun. Sasarannya juga bertambah. Vaksinasi dosis 3 tersebut sudah bisa untuk dewasa mulai 18 tahun ke atas sebagai sasaran tambahan. Namun, terdapat sejumlah syarat tertentu salah satunya wajib sudah mendapatkan...

Don`t copy text!