Wali Kota Resmikan Lapak UMKM Gedongan

Di Posting Oleh madiuntoday

28 November 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar kegiatan Ronda Bersama Warga, Sabtu (27/11). Dalam kegiatan yang terlaksana di Kampung Edu Wisata Kelurahan Manguharjo itu wali kota juga meresmikan Lapak UMKM Gedongan.

Wali Kota Maidi mengatakan, Lapak UMKM Gedongan merupakan salah satu yang istimewa. Sebab, lokasinya berada satu wilayah dengan taman tematik. Sehingga, menambah daya tarik bagi pengunjung.

“Tujuan kita untuk membantu perekonomian warga. Maka, saya harap lapak UMKM ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Tak hanya membangun lapak berjualan bagi pelaku UMKM, wali kota juga akan terus memantau perkembangannya. Sehingga, pemanfaatannya bisa dilakukan secara optimal dan jangka panjang.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19. Meski angka penularan di Kota Madiun semakin kecil. “Covid masih ada. Maka kita harus waspada. Apalagi di daerah lain kasusnya meningkat,” imbuhnya.

Wali kota juga menambahkan agar warga senantiasa menjaga kerukunan. “Kelurahan Manguharjo yang sudah kompak ini harus terus dijaga. Jangan sampai ada perselisihan. Kalau ada yang kurang pas, segera didiskusikan,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

MADIUN – Vaksinasi booster terus dimaksimalkan di Kota Madiun. Sasarannya juga bertambah. Vaksinasi dosis 3 tersebut sudah bisa untuk dewasa mulai 18 tahun ke atas sebagai sasaran tambahan. Namun, terdapat sejumlah syarat tertentu salah satunya wajib sudah mendapatkan...

Don`t copy text!