Ada 6.450 Kuota Dosis 1 Minggu Ini, Ayo Segera Vaksin Bagi yang Belum

Di Posting Oleh madiuntoday

29 November 2021

MADIUN – Ada banyak kuota vaksin dosis 1 Minggu ini. Setidaknya, ada 6.450 kuota vaksin untuk jenis sinovac dalam pekan ini. Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali bisa mendatangi sejumlah faskes berikut ini. Vaksinasi penting untuk membentuk kekebalan kelompok. Selain itu, vaksinasi juga menekan resiko yang ditimbulkan jika terpapar. Ayo, ikut vaksinasi. Jaga diri, keluarga, sesama, dan negara.
Vaksinasi memang terus digenjot kendati capaian vaksinasi sudah tinggi. Vaksinasi di Kota Madiun sudah 100 persen lebih untuk dosis pertama. Pemerintah Kota Madiun berkomitmen memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Tidak hanya untuk warga Kota Madiun. Tetapi untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI). Karenanya, bagi WNI yang kebetulan ada di Kota Madiun bisa mendapatkan layanan vaksin. Tidak hanya dosis 1, tetapi juga bisa untuk dosis 2. (vincent/agi/madiuntoday)
Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

Artikel Terkait

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

MADIUN – Vaksinasi booster terus dimaksimalkan di Kota Madiun. Sasarannya juga bertambah. Vaksinasi dosis 3 tersebut sudah bisa untuk dewasa mulai 18 tahun ke atas sebagai sasaran tambahan. Namun, terdapat sejumlah syarat tertentu salah satunya wajib sudah mendapatkan...

Don`t copy text!