Tampilkan Pengantin Nusantara, Wedding Expo Jadi Penyemangat Pelaku Usaha Di Masa Pandemi

Di Posting Oleh madiuntoday

6 Desember 2021

MADIUN – Dua tahun lebih pandemi Covid-19 melanda Indonesia menyebabkan sebagian besar pelaku usaha mengalami kesulitan. Tak terkecuali, mereka yang bekerja di bidang event organizer dan jasa pernikahan.

Untuk itu, Seven Wedding Organizer Madiun menyelenggarakan kegiatan menarik untuk memotivasi para pelaku usaha di sektor jasa pernikahan. Yakni, Wedding Expo yang digelar pada 3-5 Desember 2021.

Mengangkat tema “New Hope New Experience”, Wedding Expo diikuti oleh 11 vendor yang terdiri atas pengusaha di bidang Make Up Artist (MUA), dekorasi, photography, dan catering.

“Event ini saya persembahkan untuk Kota Madiun. Harapannya, pelaku usaha di Kota Madiun bisa bangkit dari pandemi ini,” tutur owner Seven WO Madiun Roby Iwan Fanany, Minggu (5/12).

Tak hanya stan berisi para pelaku usaha, kegiatan tersebut juga diisi dengan acara beauty class yang terbuka untuk umum dan fashion show. Selain itu, juga ada program stand dan branding gratis untuk pelaku UMKM non bidang usaha wedding untuk membantu promosi.

Lila Widyasari, salah seorang peserta, mengaku terkesan dengan penyelenggaraan kegiatan ini. Tidak hanya menjadi ajang promosi salonnya, tapi juga membantu owner Lila Wedding ini untuk bertemu dan saling bertukar pikiran bersama pelaku usaha lainnya.

“Kami saling menguatkan dan memotivasi agar sama-sama bisa melewati masa pandemi ini,” ujarnya sembari mengungkapkan enam tema pernikahan yang diusungnya dalam fashion show. Yakni, Pengantin Solo Putri, Paes Ageng, Sunday Siger, Suntiang, Adat Lampung, dan Pengantin Muslim.

Lila pun berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, tidak ada lagi pembatasan dan para pelaku usaha bisa bangkit lagi. “Bisa saling bersinergi dan meraih sukses bersama,” tandasnya. (WS Hendro/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!