Gelar Shalat Isya Berjamaah, Wali Kota Serap Aspirasi Warga

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Desember 2021

MADIUN – Kegiatan Wali Kota Madiun Maidi untuk meningkatkan keakraban dengan warga dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya melalui gelaran Shalat Isya Berjamaah seperti yang terlaksana di Masjid Kuno Taman, Senin (6/12).

Pada kesempatan itu, wali kota memberikan apresiasi terhadap Modin karena telah berpartisipasi dalam upaya menekan angka penularan Covid-19. “Karena doa-doa kita sekalian, Covid-19 ini bisa semakin ditekan. Saya harap doa dari para Modin agar Covid-19 segera pergi dari kota kita,” tuturnya.

Seperti diketahui, saat ini Kota Madiun masuk dalam kategori level 1 PPKM di Jatim. Namun, wali kota terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada meski angka penularan semakin kecil.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan, upaya menekan angka penularan Covid-19 juga diiringi dengan pembangunan di Kota Madiun yang terus berjalan. Harapannya, ketika Covid-19 sudah hilang, upaya meningkatkan perekonomian warga bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

Sejumlah pembangunan yang dilakukan antara lain, mempercantik Pahlawan Street Center, Sumber Wangi dan Sumber Umis, hingga lapak-lapak UMKM kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut, wali kota juga menyerap aspirasi masyarakat. Serta, memberikan santunan terhadap anak yatim di wilayah Kelurahan Taman. (Luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!