Jalin Sinergitas Pelti Kota Madiun Gelar Audiensi Bersama Wali Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Desember 2021

MADIUN – Pemkot Madiun memberi kesempatan bagi warganya untuk berdialog menyampaikan usulan, kritikan, hingga ide-ide secara langsung kepada kepala daerah. Terbaru, pemkot menerima audiensi dari Persatuan Lawn Tenis (Pelti) Kota Madiun, Selasa (7/12).

Bertempat di Balaikota Madiun, kedatangan pengurus Pelti itu diterima langsung oleh Wali Kota Maidi. Berbagai pembahasan mengemuka utamanya yang menyangkut keberlangsungan tenis di Kota Pendekar. Mulai dari regenerasi atlet hingga kondisi lapangan tenis.

Dalam kesempatan itu, wali kota mengatakan, sebagai salah satu cabang olahraga yang ada di Kota Pendekar, Pelti harus mampu melahirkan atlet-atlet profesional yang bisa berjaya.

“Kalau bisa seluruh cabor harus ada turnamen rutin. Disamping mengetes kemampuan atlet juga akan melihat bibit atlet sejauh mana,” terangnya.

Terkait lapangan tenis, renovasi mencangkup peningkatan fungsinya, sarana, dan prasarana. Selain untuk berlatih tenis, lapangan juga sebagai kantong parkir di malam hari.

Melalui audiensi itu wali kota berharap sinergitas dapat terjalin, serta Pelti mampu menjadi salah satu cabor unggulan yang mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi di Kota Madiun.
(luki/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Tidak Ada Kasus Konfirmasi, 12 Sembuh Hari Ini

Tidak Ada Kasus Konfirmasi, 12 Sembuh Hari Ini

MADIUN - Kasus sembuh mulai mengemuka. Setidaknya ada 12 sembuh hari ini, Jumat (28/1). Sementara itu, tidak ada penambahan kasus hari ini. Kasus aktif saat ini tinggal 24 kasus. Kesembuhan hari ini datang dari kasus nomor 7293, 7286, 7281, 7280, 7291, 7292, 7298,...

Don`t copy text!