Jelang Nataru, Wali Kota Gelar Rakor Tiga Pilar Di Kecamatan Taman

Di Posting Oleh madiuntoday

8 Desember 2021

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun terus memantapkan persiapan menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Terutama, dalam upaya mencegah peningkatan angka penularan Covid-19 di Kota Madiun.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan rapat bersama tiga pilar. Hal ini seperti kegiatan Wali Kota Madiun Maidi di Aula Kecamatan Taman, Rabu (8/12).

“Covid ini sudah kita upayakan untuk direm. Hasilnya, kita sudah masuk level 1 PPKM. Jangan sampai level ini turun lagi,” tuturnya saat diwawancarai setelah acara.

Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 ini, wali kota juga mengimbau masyarakat untuk turut berperan aktif. Yakni, dengan menaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Selain itu, juga turut menjadi pengawas di lingkungan masing-masing. Sehingga, tidak terjadi pelanggaran yang menyebabkan permasalahan di Kota Madiun.

Lebih lanjut, wali kota berharap pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bisa berjalan lancar. “Covid hilang, ekonomi digas. Kota Madiun sejahtera,” tandasnya. (Luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!