Peringati Hari Disabilitas, Wali Kota Gelar Perayaan Bersama Difabel

Di Posting Oleh madiuntoday

8 Desember 2021

MADIUN – Hari Disabilitas yang jatuh setiap tanggal 3 Desember juga turut diperingati di Kota Madiun. Rabu (8/12), Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak menggelar perayaan Hari Disabilitas bersama difabel Kota Madiun di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah, Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor.

Perayaan Hari Disabilitas juga dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi yang didampingi Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi. Kegiatan tersebut diikuti oleh 118 difabel di Kota Madiun.

Dalam sambutannya, wali kota mengajak para difabel untuk tidak berkecil hati. Sebab, Pemkot Madiun memberikan perhatian penuh terhadap mereka. Tidak hanya kebutuhan pokok seperti sembako untuk kehidupan sehari-hari. Tapi juga membantu mendapatkan pekerjaan.

“Anak-anak akan dibantu beasiswa. Sedangkan, yang sudah masuk usia kerja akan saya berikan lapangan pekerjaan. Begitu pula yang punya usaha bisa menempati lapak-lapak UMKM,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, wali kota juga menyerahkan bingkisan berisi sembako bagi para peserta. Selain itu, memberikan sejumlah uang saku bagi anak-anak.

“Melalui kegiatan ini saya harap mereka bisa ikut senang dan tetap semangat,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Tidak Ada Kasus Konfirmasi, 12 Sembuh Hari Ini

Tidak Ada Kasus Konfirmasi, 12 Sembuh Hari Ini

MADIUN - Kasus sembuh mulai mengemuka. Setidaknya ada 12 sembuh hari ini, Jumat (28/1). Sementara itu, tidak ada penambahan kasus hari ini. Kasus aktif saat ini tinggal 24 kasus. Kesembuhan hari ini datang dari kasus nomor 7293, 7286, 7281, 7280, 7291, 7292, 7298,...

Don`t copy text!