Shalat Isya Berjamaah di Masjid Agung, Wali Kota: Titip Doa untuk Kesejahteraan Warga

Di Posting Oleh madiuntoday

8 Desember 2021

MADIUN – Giat Shalat Isya berjamaah bersama Wali Kota Maidi terus berlanjut. Seperti yang terlihat di Masjid Agung Baitul Hakim, Selasa (7/12). Jika biasanya jamaah masjid terdiri dari masyarakat sekitar lingkungan, kali ini juga diikuti jamaah dari warga Pesantren di Temboro.

“Silahkan masjid ini dibuat kegiatan para jamaah. Masjid di kota memang sering digunakan. Saya sampaikan terima kasih dan titip doakan kota untuk kesejahteraan warga juga agar Covid-19 segera pergi,” terang wali kota.

Kegiatan-kegiatan yang ada di kota, lanjutnya, sudah diizinkan, namun harus sesuai dengan protokol kesehatan. Juga setiap ada kegiatan tak lupa masyarakat selalu di antigen secara gratis yang disediakan oleh Pemkot Madiun.

“Karena doa-doa kita sekalian, Covid-19 ini bisa semakin ditekan. Saya harap doa dari para Modin agar Covid-19 segera pergi dari kota kita,” tuturnya.

Seperti diketahui, saat ini Kota Madiun masuk dalam kategori level 1 PPKM di Jatim. Namun, wali kota terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada meski angka penularan semakin kecil. Wali kota menambahkan, upaya menekan angka penularan Covid-19 juga diiringi dengan pembangunan di Kota Madiun yang terus berjalan. Harapannya, ketika Covid-19 sudah hilang, upaya meningkatkan perekonomian warga bisa dilakukan dengan lebih maksimal.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!