Vaksinasi Tidak Hanya di Sumber Wangi, Berikut Jadwalnya Minggu Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

13 Desember 2021

MADIUN – Layanan vaksinasi tidak berlangsung di sentra Vaksin Pemerintah Kota Madiun di Sumber Wangi. Layanan juga tetap berlangsung di sejumlah fasilitas kesehatan seperti sebelumnya. Mulai dari Puskesmas, rumah sakit, sampai klinik yang biasa membuka layanan vaksinasi Covid-19. Nah, berikut jadwal vaksinasi di sejumlah faskes tersebut.

Layanan vaksinasi ini juga dibuka untuk anak-anak mulai usia 6-11 tahun mulai, Selasa (14/12) besok. Namun, layanan pada usia ini hanya untuk masyarakat Kota Madiun untuk sementara ini. Sedang, untuk yang berusia 12 tahun ke atas bisa untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI). Artinya, masyarakat tidak harus ke sentra vaksin di Sumber Wangi. Apalagi, layanan di Sumber Wangi hanya dibuka sore mulai pukul 15.00. Nah, masyarakat yang ingin vaksin pagi, bisa memanfaatkan layanan di faskes berikut ini.

Yuks, sukseskan vaksinasi untuk memperkuat kekebalan komunal di Kota Madiun. Seperti diketahui, capaian vaksinasi sudah 100 persen lebih di Kota Madiun untuk dosis 1. Sedang, dosis kedua sudah mencapai 70 persen lebih. Biarpun begitu, Pemkot Madiun terus berupaya mendekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat. Harapannya, tidak ada masyarakat yang terlewat. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!