Banyak Peminat, Sentra Vaksinasi Sumber Wangi Dibuka Lagi

Di Posting Oleh madiuntoday

3 Januari 2022

MADIUN – Sentra Vaksinasi Pemerintah Kota Madiun di Sumber Wangi akhirnya diperpanjang. Layanan vaksinasi gratis untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) itu dibuka lagi mulai 4-9 Januari. Masyarakat dapat memanfaatkan layanan setiap pukul 15.00 sampai 18.00 setiap harinya. Selain untuk semua WNI, vaksinasi juga untuk dosis 1 maupun 2 jenis sinovac maupun astrazeneca.

Layanan vaksinasi di Sumber Wangi tersebut dibuka sejak 10 Desember dan berakhir pada 31 Desember kemarin. Namun, layanan kembali dibuka mengingat tingginya animo masyarakat. Setidaknya, petugas melayani rata-rata 300 suntikan setiap harinya. Maklum, pengunjung tempat wisata Sumber Wangi juga cukup banyak. Mereka yang berwisata sekaligus dapat layanan vaksinasi.

Capaian vaksinasi di Kota Madiun sejatinya sudah cukup tinggi. Secara total vaksinasi sudah mencapai 105 persen lebih untuk dosis 1. Sedang, dosis 2 mencapai 87 persen lebih. Biarpun begitu vaksinasi terus kita lakukan. Bukan hanya untuk warga Kota Madiun. Tetapi untuk seluruh WNI. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!