Vaksinasi Massal di Sekolah Mulai Lagi, Berikut Jadwal dan Lokasinya Minggu Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

4 Januari 2022

MADIUN – Vaksinasi anak usia 6 tahun ke atas terus berlanjut di Kota Madiun. Bahkan, Pemerintah Kota Madiun sudah menyiapkan jadwal vaksinasi di sekolah-sekolah tersebut. Vaksinasi road show ke sekolah itu rencananya dimulai, Rabu (5/1) besok. Peserta didik dapat mengikuti sesuai jadwal di sekolah-sekolah berikut ini.

Selain itu, sentra vaksinasi di Sumber Wangi juga kembali dibuka. Masyarakat bisa mendapat layanan mulai pukul 15.00 sampai 18.00 setiap harinya. Sentra vaksin di Sumber Wangi ini dibuka sampai 9 Januari mendatang. Layanan ini terbuka secara umum untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI).

Terkait capaian vaksinasi, hingga, Senin (4/1) ini, capaian vaksinasi di Kota Madiun sudah 107,64 persen untuk dosis 1 dan 89,63 persen untuk dosis 2. Sedang, capaian vaksin untuk ana usia 6-11 tahun sudah 50,83 persen dari sekitar 15 ribu target sasaran. Pemerintah Kota Madiun terus berupaya mengejar capaian vaksinasi anak agar segera menerapkan pembelajaran tatap muka secara penuh. Namun, tentu saja dengan memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi Covid-19 yang ada.

Seperti diketahui, Kota Madiun juga kembali ke level 2 PPKM. Hal itu, lantaran adanya kasus baru beberapa hari belakangan. Setidaknya masih ada satu kasus aktif sampai sekarang. Padahal, Kota Madiun tercatat zero kasus aktif nyaris sebulan lamanya. Karenanya, selalu disiplin protokol kesehatan. Mari bantu pemerintah untuk menekan Covid-19. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!