Musrenbangkel di Lapak Joglo Palerman, Wali Kota Imbau Warga Sampaikan Usulan Sesuai Kebutuhan

Di Posting Oleh madiuntoday

13 Januari 2022

MADIUN – Wali Kota Maidi menekankan kepada warga Kota Madiun agar menyampaikan seluruh usulan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk lingkungan sekitar. Hal itu disampaikannya saat memimpin jalannya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Kelun, Rabu (12/1) malam.

Di hadapan warga yang mengikuti Musrenbang di Lapak Joglo Palerman itu, wali kota mengatakan di tahun mendatang usulan-usulan kecil harus dapat terealisasi. Khususnya, usulan tahun-tahun sebelumnya yang belum bisa dilaksanakan harus segera dieksekusi. Wali Kota Madiun menyebut usulan yang sekiranya darurat mendapatkan perhatian tersendiri.

“Yang kecil-kecil seperti ini kita habiskan sekalian. Kalau bisa dikerjakan tahun ini, langsung dikerjakan OPD. Kalau tidak, kita kerjakan tahun depan,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, berbagai usulan fisik pun mengemuka. Di antaranya, pavingisasi area punden, bibit dan mesin sibel untuk pertanian, perbaikan trotoar, proram Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan lain sebagainya. Namun, tidak semua usulan direalisasi. Wali Kota Madiun langsung menolak usulan untuk dialihkan ke program yang lain. Hal itu sebagai upaya efisiensi dan kemanfaatan pembangunan.

“Yang bisa dikerjakan tahun ini tidak perlu masuk usulan tahun depan,’’ pungkasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

MADIUN – Vaksinasi booster terus dimaksimalkan di Kota Madiun. Sasarannya juga bertambah. Vaksinasi dosis 3 tersebut sudah bisa untuk dewasa mulai 18 tahun ke atas sebagai sasaran tambahan. Namun, terdapat sejumlah syarat tertentu salah satunya wajib sudah mendapatkan...

Don`t copy text!