Sempurnakan Musala Ka’bah Sumber Umis, Wali Kota Terima CSR Paket Sound System dari PT Indomarco Prismatama

Di Posting Oleh madiuntoday

13 Januari 2022

MADIUN – Pembangunan ikon dunia di Kota Madiun kian sempurna. Hal itu seperti yang terlihat pada Kamis (13/1). Wali Kota Maidi menerima bantuan dari PT Indomarco Prismatama melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sound system yang difungsikan untuk Musala Ka’bah yang terletak di Sumber Umis.

“Memang setiap perusahaan yang ada di suatu daerah punya kewajiban untuk memberikan CSR. Saya minta tolong musala ka’bah ini diberi sound system terbaik,” ungkap wali kota.

Sound system harus dengan kualitas terbaik karena keberadaan musala berada di tengah kota dan merupakan jantung kota. Maka dari itu, sebagai pengingat, suara adzan yang keluar dari sound harus jernih dan suara yang terdengar harus lantang.

“Dengan adanya sound system jernih ini, kalau ada adzan orang yang belanja disekitar diingatkan. Disiapkan musala biar dunia dan akhirat balance. Harapannya pembangunan bermanfaat tidak hanya dunia, tapi akhirat,” terangnya.

PT Indomarco Prismatama yang membawahi Indomart, kata wali kota, sudah cukup baik selama ini dalam sumbangsihnya untuk kemajuan kota. Salah satunya dengan mendukung produk-produk UMKM daerah untuk berkolaborasi dengan dipasarkan produknya ataupun disiapkan tempat untuk berjualan di halaman toko ritel tersebut.

Sementara itu, pada program CSR kali ini, PT Indomarco Prismatama memberikan satu paket sound system, satu paket sound outdoor, dua unit AC, empat unit titik pemasangan CCTV, dan 60 buah voucher belanja untuk anak yatim senilai total Rp 200.100.000.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Tidak Ada Kasus Konfirmasi, 12 Sembuh Hari Ini

Tidak Ada Kasus Konfirmasi, 12 Sembuh Hari Ini

MADIUN - Kasus sembuh mulai mengemuka. Setidaknya ada 12 sembuh hari ini, Jumat (28/1). Sementara itu, tidak ada penambahan kasus hari ini. Kasus aktif saat ini tinggal 24 kasus. Kesembuhan hari ini datang dari kasus nomor 7293, 7286, 7281, 7280, 7291, 7292, 7298,...

Don`t copy text!