Ketua Dekranasda Kota Madiun Raih Penghargaan Woman of The Year dari TIMES Indonesia

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Januari 2022

MADIUN – Ketua Dekranasda Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi mendapatkan penghargaan woman of the year di ajang Anugerah TIMES Indonesia (ATI) dari media online berjejaring TIMES Indonesia. Penghargaan tersebut diumumkan melalui situs resmi media online tersebut pada Rabu (13/1) lalu.

Predikat woman of the year tersebut didapat karena Ketua Dekranasda Kota Madiun dinilai memiliki peranan penting dalam membangkitkan daya tahan untuk berjuang di tengah situasi nasional yang dirundung pandemi Covid-19. Utamanya dalam bidang pengembangan produk kerajinan dan pengembangan usaha.

“Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dekranasda Kota Madiun bersama dengan Pemkot Madiun terus berkomitmen untuk menumbuhkan dan membangun semangat untuk gas ekonomi disamping menekan Covid-19,” ungkap Yuni Setyawati Maidi.

Salah satu caranya yakni dengan membangun dan menghidupkan lapak UMKM yang ada di tiap kelurahan. Tak hanya itu, keberadaan galeri Dekranasda yang terletak di area Pahlawan Street Center juga berperan untuk mengenalkan produk-produk khas Kota Madiun kepada khalayak luas.

“Selain itu kami dari Dekranasda kota juga menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM dengan harapan para pelaku usaha semakin kreatif dan inovatif untuk mengembangkan produk,” terangnya.

Melalui penghargaan tersebut Yuni Setyawati Maidi berharap mampu menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berdaya dalam membangun Kota Madiun.
(ws hendro/kus/madiuntoday)

.

Artikel Terkait

Don`t copy text!