Musrenbang Kelurahan Pandean, Wali Kota : Usulan Wajib Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Januari 2022

MADIUN – Kegiatan Wali Kota Madiun Maidi dalam musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) 2022 untuk tahun anggaran 2023 sampai di Kelurahan Pandean. Bertempat di kantor kelurahan setempat, kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua RT/RW dan dimulai pukul 19.30, Jumat (14/1).

Sama halnya dengan musrenbang kelurahan yang lain, wali kota mengecek langsung seluruh usulan yang masuk. Mulai dari pembangunan infrastruktur fisik hingga pelatihan ketenagakerjaan. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga memeriksa usulan anggaran yang dibutuhkan.

“Anggaran harus dihitung benar. Jangan sampai kurang. Nanti hasilnya tidak maksimal,” ujarnya.

Wali kota pun mencontohkan proyek renovasi rumah tidak layak huni (RTLH). Wajib dipastikan kegiatan renovasi yang dibutuhkan. Serta, perkiraan anggaran untuk mendapatkan hasil pembangunan yang berkualitas.

Tak hanya itu, wali kota juga mengimbau agar usulan yang disampaikan tidak asal-asalan. Namun, dipastikan bahwa hal tersebut benar-benar dibutuhkan masyarakat.

“Nanti kita cek dulu ke lapangan. Kalau memang pembangunan itu dibutuhkan, akan dilakukan. Tapi kalau tidak ya terpaksa kami coret,” tegasnya. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!