Cangkrukan Bersama Warga Kelurahan Mojorejo, Wali Kota Serap Aspirasi dan Usulan Pembangunan Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

11 Mei 2022

MADIUN – Dibutuhkan peran seluruh pihak dalam membangun kota. Maka dari itu, berbagai kegiatan dialog bersama warga terus digelar. Salah satunya melalui kegiatan cangkrukan bersama warga yang dilakukan oleh Wali Kota Maidi dan perwakilan DPRD Kota Madiun.

Seperti yang terlihat pada Rabu, (11/5). Wali kota bersama perwakilan DPRD Kota Madiun menggelar cangkrukan bersama warga Kelurahan Mojorejo di Lapangan Margobawero. Dalam kesempatan itu, berbagai aspirasi dan usulan dari warga langsung didengar dan ditampung oleh wali kota.

“Pembangunan dimulainya dari bawah. Kita lihat apa yang paling dibutuhkan masyarakat. Jangan sampai pembangunan tidak ada manfaatnya,” ujar wali kota.

Tak hanya serap aspirasi, lewat kegiatan bersama itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga mengimbau masyarakat agar aktif menyampaikan usulan melalui musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) yang digelar tiap tahun. Dengan begitu, usulan bisa lebih dipertimbangkan dan dianggarkan untuk dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Ada usulan silahkan. Selama untuk kesejahteraan masyarakat pasti akan dipertimbangkan,” pungkasnya.
(Luki/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

MADIUN - Agenda Wali Kota Madiun Maidi untuk menghadiri Senam Lansia terus berlanjut. Seperti pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Sabtu (21/5). Diawali dengan gowes dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju empat lapak UMKM kelurahan...