Apel Peringatan Harkitnas ke-114, Wali Kota Harap Seluruh Elemen Kompak Demi Kemajuan Bangsa

Di Posting Oleh madiuntoday

20 Mei 2022

MADIUN – Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 perlu dijadikan momentum untuk memupuk kekompakan di antara semua elemen masyarakat. Dengan begitu, Kota Madiun dapat bangkit dari pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun melanda. Sesuai tema Harkitnas ke-114 yakni “Ayo Bangkit Bersama”.

Pesan tersebut disampaikan Wali Kota Madiun Maidi kala memimpin peringatan Harkitnas ke-114, Jumat (20/5). Di upacara tersebut, perwakilan dari semua elemen masyarakat hadir. “Ini menunjukkan bahwa kekompakan masyarakat terjaga dengan baik,” tuturnya.

Soliditas tersebut, lanjut Maidi, merupakan modal penting untuk dapat mendorong Kota Madiun terus bertumbuh. Terlebih saat ini situasi pandemi Covid-19 mulai mereda. Baik secara nasional maupun di Kota Madiun. “Kota Madiun gas ekonomi, rem pandemi,” ujar Maidi.

Menurut Wali Kota, melandainya situasi pandemi harus ditangkap sebagai peluang untuk terus berkembang. Ini berlaku untuk semua sektor ekonomi. “Pertumbuhan ekomomi harus lebih baik. Itu termasuk penopang kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait