Hadiri Halal Bihalal Bersama PMI, Wali Kota: Semoga Sinergitas Selalu Terjaga

Di Posting Oleh madiuntoday

22 Mei 2022

MADIUN – Wali Kota Maidi menghadiri acara Halal Bihalal bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun yang bertempat di Ngrowo Bening Edupark, Sabtu (21/5).

Dalam kesempatan tersebut, wali kota mengatakan bahwa PMI menjadi salah satu profesi yang harus terus optimal dalam bertugas. Karena dilatarbelakangi jenis pekerjaan di bidang kemanusiaan.

“Tanpa anda-anda kota tidak akan baik. Terima kasih selama dibutuhkan ada dan cepat tanggap,” ungkap wali kota.

Wali kota berharap, pelayanan kepada masyarakat harus terus optimal. Dalam tubuh PMI harus mampu melakukan evaluasi sebagai bahan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dalam setahun kebelakang untuk kemudian diperbaiki di tahun mendatang. Harapannya dengan pola seperti itu, pelayanan untuk kemanusiaan makin optimal.

“PMI kedepan harus sempurna, baik pelayanan, kekompakan, hingga kekeluargaan harus dijaga. Sehingga PMI semua kegiatan bekerja tanpa pamrih apapun yang dilakukan demi kemanusiaan,” ungkapnya.

Selama ini, kata wali kota PMI sudah banyak terlibat dalam misi-misi penyelamatan. Untuk itu, dirinya mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para pengurus PMI Kota Madiun.

“Terima kasih atas kerjasama dan kerja kerasnya dalam membantu penanganan berbagai masalah, khususnya saat pandemi Covid-19 di mana mereka membangun posko-posko. Semoga sinergi baik selalu terjalin,” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait