Lantik Pengurus MUI Kecamatan, Wali Kota Pesan MUI Jadi Pengayom Masyarakat

Di Posting Oleh madiuntoday

21 Juni 2022

MADIUN – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Madiun menggelar pengukuhan dewan pimpinan MUI kecamatan se-Kota Madiun, Selasa (21/6). Prosesi yang berlangsung khidmat di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Pahlawan itu juga dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan pesan-pesan bagi para pengurus yang baru saja dilantik. Yakni, agar menjadi panutan bagi masyarakat Kota Madiun. Khususnya, bagi umat muslim.

‘’MUI harus bisa menjadi solusi permasalahan masyarakat. Jangan malah menimbulkan kegaduhan,’’ tuturnya.

Sebagai tokoh masyarakat, MUI juga diharapkan bisa membimbing warga Kota Madiun. Sehingga, bisa menciptakan kedamaian, kondisi yang kondusif, serta aman dan tentram.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut wali kota turut memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-104 Kota Madiun. Juga, pembangunan yang akan dilakukan oleh pemkot untuk memfasilitasi warga Kota Madiun. Salah satunya, Pondok Lansia.

‘’Dalam bekerja, kita harus ikhlas dan mengutamakan kepentingan umat. Semua yang dilakukan di dunia ini akan menjadi bekal di akhirat. Maka, perbanyak bekal dengan membantu sesama,’’ tandasnya. (luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait