Peringati Hari Bhayangkara, Wali Kota Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup 2022

Di Posting Oleh madiuntoday

22 Juni 2022

MADIUN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Madiun Kota menggelar event Tournament Volleyball Kapolres Madiun Kota Cup 2022. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Voli Dinas Tenaga Kerja KUKM Kota Madiun itupun dibuka oleh Wali Kota Madiun Maidi, Selasa (21/6).

Pembukaan Turnamen Bola Voli pun ditandai dengan service simbolis oleh wali kota, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, dan Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra. ‘’Dengan ini, saya nyatakan Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup 2022 dibuka dan dimulai,’’ ujar wali kota.

Event Turnamen Bola Voli untuk memperebutkan piala Kapolres Madiun Kota inipun diikuti oleh 16 tim Voli dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 2 Juli mendatang.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dalam sambutannya berharap turnamen kali ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan untuk memperebutkan gelar juara. Tetapi, juga menjadi ajang silaturahmi bagi tim Bola Voli.

‘”Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, kami harap acara ini bisa menjadi pelipur rindu bagi pecinta olahraga Bola Voli,’’ tuturnya. (Luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait