Isi Tangki Keimanan Kota Madiun, Wali Kota Akan Datangkan Habib Syech 23 Desember Nanti…



MADIUN – Setelah sukses menggelar Pengajian Akbar bersama Gus Miftah di Pahlawan Street Center 27 Oktober lalu, Wali Kota Madiun Maidi akan segera menggelar kegiatan serupa. Yakni, Pengajian Akbar yang mendatangkan ulama kondang, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.


Kegiatan keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung 23 Desember mendatang. Untuk kelancaran acara, Wali Kota Maidi pun sowan ke kediaman Habib Syech di Surakarta.


‘’2 tahun ini kita vakum kegiatan keagamaan. Maka, tahun ini kita bangkitkan lagi Shalawat bersama untuk meningkatkan keimanan kita,’’ ujarnya.


Pengajian Akbar bersama Habib Syech rencananya akan digelar di Stadion Wilis Kota Madiun. kegiatan tersebut akan mendatangkan ribuan massa untuk berdoa bersama.


Dengan menggelar kegiatan keagamaan ini, wali kota juga berharap seluruh masyarakat bisa berdoa bersama untuk kelancaran dan keamanan Kota Madiun di 2023 mendatang. Serta, Kota Madiun dijauhkan dari berbagai mara bahaya dan bencana.


‘’Kota kita semakin ramai, semakin banyak pengunjung. Tapi, norma-norma agama tidak boleh ditinggalkan. Jangan sampai dengan adanya keramaian ini kita lupa,’’ tandasnya. (Ws Hendro/irs/madiuntoday)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });