Cangkrukan Bersama Warga Kelurahan Banjarejo, Wali Kota Persilahkan Warga Sampaikan Usulan


MADIUN - Salah satu upaya Pemkot Madiun untuk menampung aspirasi masyarakatnya adalah dengan kegiatan Cangkrukan. Kali ini, kegitan tersebut digelar bersama warga Kelurahan Banjarejo, Rabu (3/8).
Dalam kesempatan itu Wali Kota Maidi mempersilahkan warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah kota. Utamanya usulan terkait pembangunan demi kesejahteraan dan kemajuan kota.
“Silahkan kalau mau usul. Jangan sampai ada masyarakat yang usul tapi digantungkan. OPD harus bisa memberi jawaban pasti,” tegas wali kota.
Lebih lanjut dirinya mengajak warga untuk turut bisa menjaga lapak. Yakni, dengan membuang sampah pada tempatnya. Sehingga, tetap bersih dan nyaman.
“Mari kota kita yang sudah baik ini kita jaga, kita rawat supaya semakin diminati pengunjung. Dengan begitu, perekonomian akan berjalan,” tandasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)





// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });