Jadi Narasumber 'Gak Cumak Cangkrukan', Wali Kota Paparkan Strategi Penanganan Inflasi


MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi kembali menjadi narasumber dalam program JTV, Gak Cumak Cangkrukan. Dalam acara yang berlangsung pada Jumat (23/9) sore tersebut, wali kota memaparkan strategi penanganan inflasi di Kota Pendekar. 


Berlangsung secara daring, wali kota menjadi narasumber melalui kediamannya di Jalan Merpati. Tepatnya, di depan Warung Tekan Inflasi. 


"Ini salah satu cara saya menekan inflasi," tutur wali kota sembari menunjuk Wartek di belakangnya. 


Melalui Wartek, wali kota menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga murah. Seperti beras, gula pasir, minyak goreng, telur, dan bawang merah. Pada kegiatan itu wali kota juga membagikan sayur mayur gratis kepada warga. 


Tidak hanya Wartek, wali kota juga berkantor di pasar untuk mempermudah pemantauan stok dan harga barang di pasar. Sekaligus, memberikan subsidi langsung kepada pedagang agar dapat menjual barang dagangannya dengan harga murah.


"Dengan cara-cara ini pedagang bisa menjual murah tanpa rugi. Ini yang kami lakukan di Kota Madiun," imbuhnya. (Nanda/irs/diskominfo)


Diposting oleh madiuntoday

24 September 2022
Berita   Kota  

Trending



// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });