Pastikan Berjalan Baik, Wali Kota Cek Sejumlah Pembangunan Fisik



MADIUN - Pengecekan sejumlah pembangunan fisik terus dilakukan oleh Wali Kota Maidi. Seperti yang terlihat pada Sabtu (3/9). Bersama dengan rombongan OPD, Wali Kota Maidi gowes berkeliling kota sembari melakukan pengecekan pembangunan di beberapa titik. 


Di antaranya, pengecekan progres pembangunan Ka’bah di kawasan Sumber Umis. Hingga shelter milik Dinas Sosial yang ada di Jalan Srindit. Berbagai evaluasi terkait pembangunan mengemuka. Mulai dari penataan keramik hingga pemasangan payung peneduh untuk ditempatkan di pojokan Jalan Candi Sewu. 


Hal itu dilakukan agar pembangunan yang ada di Kota Pendekar bisa sempurna dan tak asal dalam pengerjaannya. Pembangunan apapun itu, kata wali kota, manfaatnya harus bisa dirasakan banyak orang dan bisa bertahan lama. 


“Silahkan lapor ke saya kalau ada pembangunan atau proyek yang tidak beres. Tiap pagi saya cek keliling proyek. Kalau rancangan dan bahan yang dipakai tidak sesuai langsung saya coret suruh ganti,” tegas wali kota. 


Dalam kesempatan yang sama, wali kota sekaligus sambang warung untuk memberikan berbagai bantuan kepada para pelaku usaha warung di sepanjang rute yang dilewati saat gowes. 


“Prinsipnya pemerintah hadir untuk membantu dan memudahkan kehidupan masyarakat,” pungkasnya. 

(Nanda/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });