Gowes Pagi, Wali Kota Cek Kamtibmas Kota Hingga Berangkatkan Jalan Santai Taman Siswa



MADIUN - Kegiatan gowes pagi Wali Kota Madiun Maidi terus berlanjut. Minggu (4/9), orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak OPD terkait untuk keliling kota dengan bersepeda. 


Rombongan berangkat dari kediaman wali kota di Jalan Merpati. Kemudian, menuju Sekolah Taman Siswa untuk melaksanakan giat pemberangkatan jalan santai dan senam pagi dalam rangka HUT ke 93 lembaga pendidikan di Jalan Kalimantan tersebut. 


Tak hanya itu, wali kota juga berkeliling wilayah Kota Madiun untuk memantau keamanan dan ketertiban. Terutama, fasilitas umum yang ramai pengunjung. 


"Prinsipnya semua kegiatan boleh dilaksanakan di Kota Madiun. Tapi harus patuh aturan," ujarnya. 


Pada kesempatan itu, wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Madiun. Sehingga, seluruh masyarakat bisa merasa aman dan nyaman berada di Kota Pendekar. 


"Kota kita yang sudah kondusif ini mari kita jaga. Jangan sampai ada kerusuhan yang mengganggu ketentraman. Apalagi, pembangunan di Kota Madiun yang sudah berjalan," tegasnya. (DSPP/irs/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });