Berangkatkan Kontingen Pramuka Kota Madiun ke Jambore Nasional, Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan



MADIUN – Kontingen Pramuka Kota Madiun siap memberikan yang terbaik dalam gelaran Jambore Nasional ke-XI tahun ini. Apalagi, 16 peserta dari Kwarcab Pramuka Kota Madiun tersebut mendapatkan semangat serta motivasi dari Wali Kota Madiun, Maidi, Kamis (4/8). Orang nomor satu di Kota Madiun tersebut secara resmi juga memberangkatan kontingen Kota Madiun dalam gelaran Jambore yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali tersebut. 


‘’Ini kesempatan langka dan luar biasa. Kesempatan untuk menambah pengalaman, ilmu, dan wawasan terkait kepramukaan. Harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,’’ kata Wali Kota Madiun, Maidi. 


Wali kota juga berharap peserta memberikan yang terbaik untuk Kota Madiun. Peserta dari Kota Madiun harus menonjol dalam setiap kegiatan selama gelaran Jambore. Selain itu, wali kota juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kota Madiun serta senantiasa mempromosikannya. Kota Madiun cukup banyak berubah belakangan ini. Ada banyak tempat menarik di Kota Pendekar. Tak terkecuali Ngrowo Bening Edupark yang juga sebagai bumi perkemahan tersebut.


‘’Kita punta tempat perkemahan yang tak kalah. Fasilitasnya lengkap. Akan kita upayakan agar bisa menjadi tuan rumah ke depan,’’ ungkapnya. 


Karenanya, peserta diharap bisa maksimal selama di sana. Paling tidak mereka belajar untuk menjadi tuan rumah yang baik nantinya. Wali Kota Maidi juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan. Apalagi, gelaran Jambore cukup lama. Dimulai tanggal 14 Agustus dan berakhir 21 Agustus mendatang. 


‘’Selalu jaga kesehatan dan tunjukkan semua kebaikan Kota Madiun. Peserta harus lebih unggul dari yang lain,’’ pungkasnya. (dhevit/agi/diskominfo)


Diposting oleh Superadmin

04 August 2022
Kota   Berita  

Trending

RAPAT PARIPURNA

04 October 2022

banner


// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });