Wartek Inflasi Juga Sediakan Telur, Ada Pakaian Gratis Bagi Pembeli



MADIUN - Warung Tekan Inflasi (Wartek) yang digagas Wali Kota Madiun Maidi tidak hanya menyediakan beras, minyak goreng, dan gula saja. Per Selasa (20/9), warung yang berada di Jalan Merpati itu juga menyediakan telur ayam. 


Komoditas ini tentunya dibanderol dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Yakni, hanya Rp 22 ribu per kilogram. 


"Kita lihat komoditas apa yang sedang mahal di pasaran, lalu kita sediakan di sini. Ke depannya, bisa ditambah lagi," ujar Wali Kota Madiun Maidi. 


Tidak hanya menambah komoditas yang dijual, dalam Wartek hari ini juga tersedia pakaian gratis bagi pembeli. Tentunya, dengan kondisi yang masih sangat layak pakai. 


Ke depannya, Wartek tidak hanya tersedia di Jalan Merpati saja. Tetapi juga akan dibuka di lokasi lainnya. Seperti, Jalan Diponegoro dan Lapangan Pelti. 


"Kita upayakan buka di 10 lokasi supaya bisa menyebar di semua kecamatan dan memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan barang murah," pungkasnya. (WS Hendro/irs/madiuntoday)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });