Hadiri Milad ke 108 Al Irsyad, Wali Kota Yayasan Lahirkan Generasi Pandai



MADIUN - Al Irsyad Al Islamiyyah memasuki usia ke 108 tahun. Usia yang tua namun harus selalu tampil muda. Hal itu yang disampaikan Wali Kota Maidi saat menghadiri pembukaan semarak milad yayasan tersebut pada Sabtu (17/9). 


Dalam kesempatan itu, wali kota menyebut Al Irsyad harus mampu melahirkan generasi pandai melalui pendidikan yang diberikan di tempat tersebut. Tak hanya pendidikan berbasis agama, namun juga pendidikan yang mampu mengikuti perkembangan zaman. 


“Saya ucapkan selamat. Usia tua penampilan dan kualitas harus semakin muda. Ini aset untuk melahirkan generasi yang pandai kedepan,” jelasnya. 


Lebih lanjut wali kota menyebut, untuk mampu melahirkan generasi yang berkualitas, lembaga pendidikan tersebut harus mampu mengikuti perkembangan zaman. 


“Perubahan berjalan cepat. Maka harus bisa mengikuti itu jangan malah tertinggal,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut wali kota juga berdialog dengan perwakilan guru dan sekaligus memberikan bingkisan paket umroh kepada guru yang sudah lama mengabdi di yayasan tersebut.

(Nanda/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });