Buka Senam Lansia, Wali Kota Sampaikan Upaya Pemkot Atasi Inflasi



MADIUN - Senam lansia kembali digelar. Wali Kota Maidi membuka kegiatan yang digelar di Ngrowo Bening Edupark, Rabu (21/9). Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Madiun itu mengatakan jika lansia harus memiliki jiwa yang sehat dan raga yang bugar. 


Maka dari itu, dirinya mengimbau para lansia untuk mengikuti giat senam lansia yang diadakan oleh Pemkot Madiun. Tak hanya itu, wali kota juga mengatakan berbagai hal terkait perkembangan kota. Utamanya terkait upaya pemkot dalam mengatasi inflasi. 


Di antaranya seperti membagikan bibit tanaman produktif kepada warga dan juga siswa di sekolah. Juga membuka warung tekan inflasi “wartek” yang menyediakan sembako untuk masyarakat. 


“Ada beras, minyak goreng, gula, telur. Kita lihat komoditas apa yang sedang mahal di pasaran, lalu kita sediakan di sini. Ke depannya, bisa ditambah lagi,” ungkap wali kota.


Ke depannya, lanjut wali kota, Wartek tidak hanya tersedia di Jalan Merpati saja. Tetapi juga akan dibuka di lokasi lainnya. Seperti, Jalan Diponegoro dan Lapangan Pelti. 


"Kita upayakan buka di 10 lokasi supaya bisa menyebar di semua kecamatan dan memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan barang murah," pungkasnya

(ws hendro/kus/diskominfo)


Diposting oleh madiuntoday

21 September 2022
Berita   Kota  

Trending

RAPAT PARIPURNA

04 October 2022

banner


// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });