Jelang Penilaian SAKIP, Wali Kota Gelar Evaluasi Bersama OPD



MADIUN – Penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terus dimatangkan. Terbaru, Wali Kota Maidi menggelar evaluasi penilaian SAKIP bersama OPD yang ada di lingkup Pemkot Madiun pada Senin (19/9). 


Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau agar OPD bisa mempersiapkan kebutuhan penilaian secara optimal.


‘’Apa yang dibutuhkan segera disiapkan sebaik-baiknya. Termasuk hal-hal yang menunjang penilaian,’’ ungkapnya. 


Seperti diketahui, pada tahun ini Kota Madiun meraih hasil penilaian SAKIP 2021 dengan predikat BB. Raihan tersebut sama persis dengan tahun 2020. Namun, nilainya naik dari 70,01 menjadi 70,97.


Maka dari itu, wali kota pun berharap, pada tahun ini predikat SAKIP Kota Madiun bisa meningkat. Bahkan, mencapai predikat A.


‘’Selama ini Kota Madiun selalu berusaha menjadi yang terbaik. Harapannya, SAKIP juga bisa semakin baik agar meningkatkan semangat kinerja ASN, juga menjadi contoh bagi daerah lainnya,’’ tandasnya. 

(Luqman/kus/diskominfo)


Diposting oleh madiuntoday

19 September 2022
Berita   Kota  

Trending

RAPAT PARIPURNA

04 October 2022

banner


// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });