Sembari Gowes Pagi, Wali Kota Cek Pembangunan Hingga Harga Bapok Antisipasi Inflasi



MADIUN - Sembari gowes pagi, Wali Kota Madiun Maidi melakukan sejumlah kegiatan pengecekan. Hal itu sudah menjadi agenda rutin orang nomor satu di Kota Madiun itu. 


Seperti yang terlihat pada Selasa (27/9), bersama dengan rombongan, mantan Sekda Kota Madiun itu mengecek progres bakal pavingisasi dan MCK yang ada di sebelah Pasar Besar Madiun. 


Tak hanya itu, bersama rombongan pihaknya juga mengecek sejumlah harga bahan pokok khususnya sayuran yang harganya sedang naik di pedagang yang ada di Jalan Puntuk. 


“Untuk saat ini harga masih stabil. Masyarakat tidak perlu khawatir,” ungkapnya. 


Saat ini, lanjutnya, pemkot telah melakukan serangkaian upaya untuk menekan harga-harga agar tak melambung tinggi. Diantranya seperti, membuka warung tekan inflasi dan subsidi bagi pedangan pasar. 


Gowes wali kota berlanjut hingga finish di Kelurahan Kejuron. Sesampainya di lokasi, wali kota membuka pelatihan lebah madu klanceng  yang ditujukan bagi warga di kelurahan tersebut. 


“Saya mohon masyarakat ikut menjaga dan merawat apa yang sudah diberikan. Jangan sampai keindahan dan kebersihannya diabaikan,” pungkasnya.

(Luqman/kus/diskominfo)


Diposting oleh madiuntoday

27 September 2022
Berita   Kota  

Trending



// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });