Serap Aspirasi Bersama Warga di Dua Kelurahan, Wali Kota: Pemerintah Hadir Untuk Masyarakat


MADIUN - Pemerintah hadir untuk membantu kesulitan masyarakat. Hal itulah yang ditekankan Wali Kota Maidi setiap bertemu dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan dalam giat Kota Kita, Jumat (16/9) malam di Kelurahan Mangunharjo dan Kelurahan Nambangan Lor. 


Berbagai pembahasan mengemuka, utamanya terkait bantuan untuk masyarakat yang mengalami disabilitas. Wali Kota Maidi mempersilahkan warga yang ingin menyampikan usulan. 


“Silahkan sampaikan apa yang diinginkan untuk membantu kehidupan. Nanti akan kita bantu,” ungkapnya. 


Intinya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, pemerintah harus segera mencukupi. Baik itu dalam hal pembangunan atau yang lainnya. Silahkan sampaikan usulan, OPD terkait akan mencukupi.


Orang nomor satu di Kota Madiun itu juga berpesan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki untuk ditanami sayuran untuk mengatasi inflasi. 

(Nanda/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });