Optimalkan Kinerja OPD, Wali Kota Beri Pembinaan Pegawai Disnaker KUKM



MADIUN - Lancarnya roda pemerintahan tak akan terjadi tanpa kerjasama yang baik antar organisasi pemerintah daerah (OPD) yang dimiliki. Maka dari itu, tiap OPD yang ada harus mampu optimal dalam menjalankan tanggung jawab kinerjanya. 


Hal di atas seperti yang disampaikan Wali Kota Maidi saat memberi pembinaan kepada pegawai Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disnaker KUKM) Kota Madiun, Kamis (4/8). 


“Tolong para pegawai lebih optimal. Pejabatnya buka lagi tupoksinya apa saja. Kerja keras tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, melakukan tugasnya dengan jujur,” tegas wali kota. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan, tiap kegitan yang digelar oleh dinas tak boleh hanya sekadar formalitas menggugurkan tugas. Wali kota ingin hasil dari kegiatan juga terlihat di luar. 


“Jangan kegitan hanya formalitas menggugurkan tanggung jawab tidak ada hasilnya. Saya minta hal kecil tidak baik segera di rem jangan justru dibiarkan,” ungkapnya. 


Melalui pembinaan bagi para pegawai Disnaker KUKM ini wali kota berharap ada evaluasi kinerja tiap minggu atau bulan. Sehingga semua tupoksi dapat selesai dan bermanfaat bagi banyak orang. 


“Evaluasi program kerja. Disnaker stafnya banyak maka kesuksesan semakin cepat,” tandasnya.

(ws hendro/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });