Audiensi Dengan PT Adi Graha Wira Jatim, Wali Kota Ingatkan Perawatan Aset



MADIUN - Tim perwakilan PT Adi Graha Wira Jatim menggelar audiensi dengan Wali Kota Madiun Maidi. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kota Madiun, Kamis (1/9). 


Pada pertemuan tersebut, Wali Kota Maidi mengingatkan pentingnya pengelolaan dan perawatan aset. Hal ini berkaitan dengan aset PT Adi Graha Wira Jatim yang berada di sejumlah titik di Kota Madiun. 


"Sebaiknya dimanfaatkan. Kalau tidak, ditutup yang rapi," ujarnya. 


Menurut wali kota, seluruh perusahaan di Kota Madiun wajib menyesuaikan dengan arah pembangunan kota. Termasuk, tidak membiarkan aset mangkrak dan mengganggu estetika kota. 


Lebih lanjut, wali kota berpesan untuk mencari investor yang dapat mengisi aset PT Adi Graha Wira Jatim. Dengan begitu, aset yang mangkrak bisa termanfaatkan. 


"Ini salah satu opsi," ucapnya. (Nanda/irs/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });