Terima Tim Verifikator Proklim, Wali Kota: Semua Usulan Akan Kita Cukupi



MADIUN - Wali Kota Maidi menerima kehadiran tim verifikator program kampung iklim (Proklim), Kamis (8/9). Kehadiran tim tersebut dalam rangka peninjauan lapang ke lokasi yang menjadi usulan lomba proklim tingkat nasional itu.


Dalam kesempatan tersebut, wali kota menyambut baik kehadiran para tim verifikator. Berbagai pembahas terkait program-program pemkot dalam mendukung lingkungan lestari dijabarkan oleh wali kota. 


Salah satunya terkait penghijauan yang ada di Kota Madiun. Menurut wali kota, upaya untuk mendukung lingkungan lestari tak hanya dilakukan di lingkungan kota, namun juga sekolah-sekolah. 


“Semua sekolah di Kota Madiun sata minta untuk menciptakan lingkungan sekolah yang hijau dan asri,” ungkapnya. 


Terkait proklim, wali kota beharap masukan dan saran kepada tim verifikator. Apa saja yang kurang dari penilaian lapang, akan segera dicukupi oleh pihaknya. 


“Maka saya minta evaluasinya. Kurangnya apa, sarannya seperti apa kita cukupi agar optimal,” terangnya. 


Dalam kesempatan kali ini  tim verifikator proklim akan mengunjungi empat lokasi untuk dilakukan penilaian secara langsung. Yakni, RW 015 Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, RW 006 Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, RW 010 Kelurahan Taman, Kecamatan Taman dan RW 007 Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. (Nanda/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });