Bertemu Perwakilan Warga di Kelurahan Manisrejo, Wali Kota Tampung Berbagai Usulan


MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi punya cara tersendiri untuk menampung aspirasi masyarakat. Salah satunya tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat menghadiri pertemuan dengan perwakilan warga di Kelurahan Manisrejo, Kamis (4/8).
Dalam kesempatan itu, wali kota bertemu dengan pekerja seni, pelaku ekonomi kreatif, pegiat lingkungan dan LSM. Berbagai usulan pun mengemuka.
"Silakan sampaikan usulan. Bisa ke saya atau ke pak dewan. Buat proposal," ujarnya.
Usulan yang masuk antara lain terkait pengelolaan lapak UMKM, kredit murah bagi pelaku usaha, hingga perbaikan sarana prasarana.
Semua usulan yang masuk akan menjadi pertimbangan pembangunan ke depan. Jika ada yang sifatnya darurat, akan segera dikerjakan.
Wali kota pun mengatakan, usulan menjadi bahan evaluasi Pemkot Madiun. Yakni, untuk menciptakan Kota Madiun yang sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya. Sehingga, pembangunan yang dilakukan bisa lebih tepat sasaran.
Wali kota juga berharap, partisipasi tinggi dari masyarakat dalam menyampaikan usulan bisa semakin mempercepat kemajuan di Kota Pendekar.
"Untuk itu, saya minta masyarakat aktif menyampaikan usulan. Terutama yang muda-muda. Supaya pembangunan ini semakin merata," tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)





// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });