Gowes di Kelurahan Taman, Wali Kota Serahkan Bibit Hingga Sapa Lansia


MADIUN - Gowes pagi Wali Kota Maidi bersama perangkat OPD di lingkup Pemkot Madiun terus berlanjut. Kali ini orang nomor satu di Kota Madiun itu menyambangi warga Kelurahan Taman, Selasa (20/9).


Rute yang ditempuh wali kota Jalan Merpati, Jalan Agus Salim, Jalan Panglima Sudirman (pasar besar), belok kiri melewati Jalan Jambu, Jalan Wuni melewati Jalan Kemiri, Jalan Kapten Saputro melewati Jalan Semangka, finish di Lapak Donopuran. 


Dalam kesempatan itu, wali kota membagikan bibit tanaman kepada  perwakilan warga dari RT 14 dan RT 43. Serta menyerahkan penghargaan berseri ke lingkungan dari tiga perwakilan RT yang ada di lingkungan tersebut. 


“Bibit tanaman kita bagikan untuk ditanam di lahan yang ada di sekitar lingkungan rumah,” ungkap wali kota. 


Lewat pembagian bibit tanaman, orang nomor satu di Kota Madiun itu berharap lahan kosong atau pekarangan yang tidak terpakai mampu dihidupkan kembali dan dioptimalkan.


Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga menyapa para lansia yang sedang melakukan senam lansia. Melalui kegiatan-kegiatan itu, wali kota berharap lansia Kota Madiun semakin berdaya.

(Dspp/kus/diskominfo)


Diposting oleh madiuntoday

20 September 2022
Berita   Kota  

Trending

RAPAT PARIPURNA

04 October 2022

banner


// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });