Bertemu Tim Konser Dewa 19, Wali Kota Matangkan Persiapan Acara



MADIUN - Grup band nasional Dewa 19 akan tampil di Kota Pendekar. Tepatnya, pada 16 Oktober 2022 mendatang. Sejumlah tiket konser pun telah habis terjual. 


Hal ini disampaikan oleh tim promotor konser Dewa 19 saat bertemu Wali Kota Madiun Maidi di ruang rapat Gedung Bersama, Kamis (1/9). 


"Dewa ke sini harus ramai. Jangan sampai penyelenggara acara rugi. Maka, Pemkot Madiun siap mendukung," tutur Wali Kota Maidi. 


Menurut tim promotor, saat ini tiket yang terjual mencapai 3 ribu. Sedangkan, targetnya mereka bisa menjual 6 ribu tiket untuk konser yang terselenggara di Stadion Wilis itu. 


Dukungan ditunjukkan wali kota dengan memperbaiki sarana prasarana di Stadion Wilis. Termasuk, mengganti lampu-lampu yang rusak. Harapannya, saat konser berlangsung semuanya sudah siap. 


Tidak hanya itu, wali kota juga memberikan masukan-masukan agar acara bisa terselenggara dengan lancar. Salah satunya, dari segi keamanan untuk melibatkan unsur TNI dari 501.


"Ada kegiatan ini tentunya kita ingin semuanya bagus dan lancar," imbuhnya. 


Wali kota pun berharap, acara konser Dewa 19 nanti dapat berjalan lancar. Sehingga, ke depannya semakin banyak artis yang mempercayakan acaranya di Kota Pendekar. 


"Dengan begitu Kota Madiun makin ramai dan perekonomian semakin maju," tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });