Buka Natasha Cup 2022, Wali Kota Harap Jadi Motivasi Atlet Agar Berprestasi



MADIUN - Setelah digelarnya technical meeting Natasha Cup 2022, turnamen olahraga tingkat nasional itu resmi dibuka, Senin (5/9). Pembukaan dilakukan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi di GOR Bulutangkis. 


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Madiun itu berharap, event yang juga menghadirkan atlet dari Malaysia dan Singapura itu mampu menjadi pelecut semangat para atlet dan juga pelajar untuk terus berprestasi. 


“Atlet dan pelajar di Kota Madiun harus berprestasi. Tidak boleh pasif, harus terus berlatih agar apa yang menjadi minatnya makin optimal dan melahirkan prestasi,” terang wali kota. 


Lebih lanjut dirinya mengatakan, kedepan makin banyak event-event yang akan di gelar di Kota Madiun. Mulai dari yang bertaraf nasional hingga internasional. Tak hanya bakal menghadirkan banyak massa, namun harapannya juga bisa menciptakan multiplier effect. 


“Kalau event di kota sudah level nasional bahkan internasional, atlet-atlet kita akan semakin percaya diri saat mengikuti kejuaraan lainnya,” ungkap wali kota. 


Menutup sambutannya, wali kota berharap para atlet yang ikut bertanding dalam turnamen yang digelar 5-9 September ini mampu bertanding sportif dan mencetak prestasi baru di bidang bulutangkis. 

(Dspp/kus/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });