Banyak Artis Ingin Manggung Di Kota Madiun, Wali Kota : Boleh, Asal Patuhi Aturan



MADIUN – Sejumlah artis ibukota telah menyatakan keinginan dan rencananya untuk menggelar event konser di Kota Pendekar. Setelah Dewa 19 yang akan tampil Oktober mendatang, kini giliran Denny Caknan yang siap-siap hadir menyapa warga Kota Madiun.


Untuk itu, tim penyelenggara (EO) Denny Caknan Live Madiun menggelar audiensi dengan Wali Kota Madiun Maidi di balai kota, Rabu (31/8). Dalam pertemuan tersebut, tim penyelenggara acara memaparkan konsep acara yang akan dilaksanakan.


Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Maidi pun memberikan sambutan positif. Menurutnya, Kota Madiun terbuka untuk menggelar konsep atau acara. Namun, semuanya wajib mematuhi aturan. Termasuk, menjaga ketertiban di Kota Pendekar.


‘’Prinsipnya boleh-boleh saja. Asal tim bisa memastikan semuanya berjalan lancar,’’ ujarnya.


Menurut wali kota, event kegiatan ini sejalan dengan program Pemkot Madiun untuk meramaikan wilayah kota. Sehingga, lebih banyak yang tertarik untuk berkunjung ke Kota Madiun.


‘’Kalau banyak tamu, mereka habiskan uang di Kota Madiun, maka masyarakat kota juga yang merasakan manfaatnya,’’ tandasnya. (DSPP/irs/diskominfo)




// Initialise Carousel const mainCarousel = new Carousel(document.querySelector("#mainCarousel"), { Dots: false, }); // Thumbnails const thumbCarousel = new Carousel(document.querySelector("#thumbCarousel"), { Sync: { target: mainCarousel, friction: 0, }, Dots: false, Navigation: false, center: true, slidesPerPage: 1, infinite: false, }); // Customize Fancybox Fancybox.bind('[data-fancybox="gallery"]', { Carousel: { on: { change: (that) => { mainCarousel.slideTo(mainCarousel.findPageForSlide(that.page), { friction: 0, }); }, }, }, });